It’s Hammer Time!

Sebidang dinding akan lebih indah dengan adanya lukisan. Sebuah lukisan tidak akan terpasang kalau tidak dipaku. Sebuah paku tidak akan tertanam kalau tidak diketok palu. Bagi Anda yang suka berkegiatan carpenter, memaku mungkin adalah hal biasa dan mudah.

u3o8c - Click for Next Image...

Tetapi tidak semua orang bisa memaku (…entah kenapa kalimat ini kaya’nya gak penting ya). Jika Anda tidak terbiasa, bersiaplah 1-2 jari Anda justru yang akan terketok palu. Pastinya hal ini sangat menyakitkan, bahkan mungkin saja akan melukai Anda.

Tapi bukan berarti Anda mesti tergantung pada suami Anda, atau terpaksa mencari tukang kayu untuk sekedar memaku paku ke dinding, atau saat Anda menyusun lemari IKEA yang baru saja Anda beli. Ada cara sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri untuk bisa memaku yang lebih aman yaitu dengan menggunakan..

Sisir

Ya! Dengan menggunakan sisir, Anda bisa menjepit paku agar dapat dipalu dengan mudah. Hal ini akan membuat jari Anda lebih aman dan menghindari luka akibat salah ketok palu.

mq3j5 - Click for Next Image...

Walaupun begitu jari Anda harus benar memosisikan sisir dan paku agar tidak terjatuh saat Anda menjepit pakunya, dan juga tidak terlepas saat Anda mengetok palu ke paku.

wuukk - Click for Next Image...

Tips tambahan:

– Pakailah sisir bekas! Anda tentu tidak ingin bekas serpihan paku justru hinggap di rambut Anda. Dan kemungkinan sisir ini akan mudah rusak karena terpukul palu. Maka pakailah sisir bekas, walaupun sudah patah pun tidak masalah asalkan Anda masih bisa menjepit paku di antara gigi sisir.

Previous Post
Leave a comment

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: