Kartun Karateristik Golongan Darah

Hehehe, ini lucu banget deh, dapatnya dari milis jadi belum ketahuan siapa dalang pembuatnya. Apalagi yang ini sudah di-“translate” ke bahasa Indonesia (yang gak baik dan gak benar tentunya… :lol: )

Apakah cocok dengan karakter golongan darah Anda? Saya yang A ada beberapa kecocokan loh!!



Sumber : tolong yang bikin kartun jenaka ini bisa kasih informasi ke saya, soalnya sudah disangkain saya yang bikin padahal bukan… tuh, golongan darah A jujur dan terukur kan?

Sumber yang ditemukan : http://www.nofussnomuss.blogspot.com (Bahasa Jepang) dan http://www.iqbalreza.blogspot.com (Bahasa Inggris)

About these ads
Next Post
Leave a comment

37 Comments

  1. hehehe .. lucu.. lucu .. kadang-kadang saya kesindir juga ..
    salam kenal pak .. ijin sedot skrinsyut beberapa yg golongan darah O sy tempel di rumah .. trims

    Reply
  2. lucu banget…
    bberapa cocok dgn sayah,ijin ngelink kk

    Reply
  3. hehe.. he… lucu banget. Aku jadi ketawa. ingaet pas di jalan pasti gak suka macet and ngebosenin. Mobil apa siput. 100%Gue banget. he….he./////

    http://wirati.wordpress.com

    http://rathikumara.blogspot.com

    http://wiratiastiti.multiply.com

    Reply
  4. he.he..he.. lucu……………serius 100%

    Reply
  5. qiqiqi…. thanks dah buat saya ketawa pagi ini :)

    Reply
  6. yulia

     /  20/08/2008

    hehee.. aku suka

    Reply
  7. wah keren ne,,hampir mengena, keren deh penelitian dan penyampaiannya….salute (blood predic) hehehe

    Reply
  8. numpang repost yah di blog aku..

    Reply
  9. Aldhitar

     /  18/01/2009

    Ijin liink kk….
    Keren bangetz…. :)

    Reply
  10. jojo2211

     /  19/01/2009

    ha ha ha….. lucu banget, ada yang cocok, golongan darah gue B

    Reply
  11. cornell

     /  20/01/2009

    hahahaha…keren banget emang kena banget tuh…kereeeen

    Reply
  12. hoho!!

     /  28/01/2009

    hahahahah!!!kocak!!!kren bgt!!!yg laen lg dun!!

    Reply
  13. totolee

     /  28/01/2009

    mari2, yg mo ngelink fine2 aja buatku

    Reply
  14. Aihh,,lucuuu bgt..!

    Aku sampe gk berhenti ketawa bacanya,,

    Salam kenal yah ^^

    Reply
  15. Wah, Kartunnya T.O.B B.G.T ..!!
    Sejujurnya saya cukup kesindir, dan cukup kena..wah rasanya jadi malu loch..
    Sukses buat saudara…

    Reply
  16. Reza

     /  12/03/2009

    ada yg lebih lengkap lagi g?
    keren nih yg buat

    Reply
  17. opunx

     /  18/07/2009

    keren. hha.

    Reply
  18. huaaaaaa lucu banget!! *langsung saya bookmark* :rofl:

    Reply
  19. wkwkwkwk…sangat mengena buat saya yang darahnya daracula..eh darah A…

    Reply
  20. ovie

     /  15/09/2009

    Cool..!

    Reply
  21. Zahara

     /  22/11/2009

    hehehHEheh….saya darahnya A loooo :)

    Reply
  22. Setahuku yang buat orang Korea kan?

    Reply
  23. mau share gambarnya ..lucu2 sih.. hehehe

    Reply
  24. iyek

     /  20/05/2010

    huwahahahahahahaha..lucu juga..saya cukup tersindir dengan golongan darah B.. :)

    Reply
  25. gloria

     /  26/05/2010

    kok aneeh yaaa.. aku gol O tapi kok ga sama banget sama aku..

    Reply
  26. Wah, keren banget nih. save ah..

    Reply
  27. renie

     /  20/07/2010

    it’s such a smart cartoons!!!!!!!!!!!!!!!

    nice…….

    Reply
  28. william

     /  28/08/2010

    Harusnya sih iya…. soalnya di bagian nyetir itu (gol A) backgroundnya tulisan korea koq…

    Reply
  29. adha

     /  06/01/2011

    wih keren sebagian besar pas bangaet & gambarnya lucu-lucu….
    kira2 ada yg laen g?…….

    Reply
  30. ahahahaaa,, interesting….
    up up sundul gan…

    Reply
  31. Ini yg buat elo an?

    Reply
  32. lucu……!!!

    tapi gak itu aja, seperti nya sesuai sekali dengan saya A..
    hehehe

    Reply
  33. Koq ga sama ya…..?
    Tapi lucu sich….

    Reply
  34. haadduuwwhh gokil ney. tp setelah di baca keseluruhan gol darah B hampir bener. Hahaha aq seperti itu jg.

    Reply
  35. rani nur rohaeni

     /  23/09/2011

    ada bener ada salahnya juga sih tapi lumayan lah bisa intropeksi diri…heheheh…

    Reply
  36. hehehehe,,,,ketauan banget gwa,,,,tp ada salahnya tuuuuu
    suka cari perhatian bukannya ngegoda cwe2,,,,,,,trus kreatif

    Reply
  1. Kartun Golongan Darah hehehe .. « Other Pieces of Mine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: